It's all about me n my self

Senin, 29 Desember 2008
Liat judul diatas!

Umm...Gaya banget yak?
Ahahaha...

Kesannya jadi brasa egois banget,semua tentang gw en cuma gw. Tapi,aslinya mah gw itu bae, ramah, penyayang, sabar, setia, rajin menabung dan tidak sombong.
(^_^)v

*diinjek yg baca*

yup,ini blog mengisahkan tentang gw en kehidupan gw. Like ever after a Cinderella story,upz...Salah. "Ever after a kawaii girl story". Huehehe
*narsis itu wajib.Com *

Apapun kejadian or peristiwa yang terjadi nantinya,akan gw tulis smua disini.
[i hope so]
karna jika kita mengabadikan suatu peristiwa yang terjadi di kehidupan kita dengan tulisan,itu akan menjadi sejarah hidup dan kenangan yg bisa terus diingat.

Tau dong,ingatan manusia itu terbatas.

Oke,langsung ke intinya aja.
*emang dari tadi kemana buu*

inilah kisah hidup gw, sebuah perjalanan yang akan menuntun gw menuju sebuah tujuan ingin gw gapai. Dan dengan sebuah pengorbanan yang harus dibayar tentunya.

So,enjoy it.

0 komentar:

Posting Komentar