It's Really a Bad Jokes

Selasa, 14 Juli 2009
Pasti kalian semua tau kan bagaimana rasanya ditinggalin oleh seseorang yang kalian sayang??

Bagaimana sedihnya perasaan kalian jika hal itu terjadi??

Apalagi jika kalian udah bener-bener sayang sama orang tersebut….

Tapi jika hal semacam itu dijadikan bahan mainan?? Bahan lelucon??

Apa kalian akan marah atau Cuma nganggep itu sebagai hal yang biasa aja??

Kejadian ini baru 2 hari kemaren gw alamin. Waktu hari minggu tanggal 12 Juli ’09. Tiba-tiba aja hape gw bergeter menandakan adanya sms masuk. Pas gw baca, awalna gw masih binggung. Kira-kira gini bunyi sms-nya.

“Telah berpulang ke rahmatullah, VERRY IRAWAN pada tanggal 12 Juli 2009 pukul 08.46.
Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya”.
Sender : Afriel
+6288193812xx

Waktu baca nama pengirimnya, Afriel?? Ade gw meninggal?? gw masih ga percaya or gw ga mau percaya pada saat itu. Cuz, semalem kita masih sms-an.
Langsung aja gw bales.

“Maksudnya Af? Verry Irawan tu sapa??”

Soalnya gw kenal dia dengan nama “Afriel” or “Af”, nama asli dia gw agak2 lupa. Masih agak setengah shock sms balesan dateng lagi.

“Ini kakaknya. Verry Irawan itu AF”, jelas sms dari nomor yang sama.

“Ahh, yang bener ka’? Semalem aku masih sms-an ama dia!” papar gw masih ga yakin.

Beberapa menit kemudian henpun gw geter lagi.

“Iya, bener. Tadi jam setengah sepuluh sudah dikuburkan.”.

Beuuh… Langsung gw sadar apa inti pembicaraan ini en seketika itu juga aer mata gw tumpah. Gw beneran nangis tanpa suara. Pikiran gw dipenuhi ketidakpercayaan n ga mau percaya ama apa yang gw baca. Sekelebatan-sekelebatan pikiran berputar dengan cepat di otak gw.

Pikiran tentang Af, gw blum pernah ketemu ama dia, gw blum ngasi kado ultahnya, blum ngasi oleh2 yang gw janjiin buat dia. Trus pikiran “siapa lagi yang ampir tiap hari sms-an ama gw, sapa lagi yang suka ngirim sms garing, or crita2 tentang keseharian dia ampe crita yang agak ga biasa tentang suatu penampakan”.

“ Sapa lagi??”, pikir gw.

Kita berdua sama-sama pecinta harry potter, suka ama drama asia, n kartun. Suka saling jayus n narsis. Yah, seenggaknya Af uda gw anggep layaknya ade gw sendiri. Ade cowo gw yang rada bandel tapi juga pinter. Gw sayang sama dia, lebih dari orang laen yang gw anggep ade juga.

Gw juga kepikiran ama skulahnya. Padahal besok kan dia baru aja mau masuk SMA, baru mau di ospek sebagai siswa baru, baru mau memulai kehidupan sebagai anak remaja, anak SMA. How young is he??! N now he was gone…

Tapi, ga beberapa lama nomor Af sms gw lagi. Yang isinya :

“ TAPI…
SMUA ITU BOONG!
SMUA ITU BOONG!
=))=))=))”

WHAT!!! Gw ga percaya… setelah apa yang uda gw tangisin tadi, ternyata smua itu boongan. Smua itu cuma becandaan??!

Bener-bener klewatan, becandaan kae gini sama sekali ga lucu. Langsung aja gw marahin ci af… Gw bilang klo becandaan kae gitu ga lucu, n gw ga suka hal itu. Gw juga minta dia buat ga ngulangin hal tadi. Tapi dia bilang klo becandaan kae gitu lagi “tren” disana, n dia ibilang “ Kaga nyangka kalo Kim beneran percaya ama guyonan kacangan gtu, =))=))”. Apah? Kacangan?? Gw bener2 marah ma dia walo gw akuin ada sebersit kelegaan di hati gw. Bahwa smua itu ga bener-bener terjadi. N baru gw sadarin klo gw uda beneran sayang ama Af, bukan atas cewe ke cowo, tapi lebih sperti kaka ke adiknya.

N akhirnya, dia minta maaf n bilang kalo ga akan ngulangin lelucon kaya gitu lagi…
Yang berarti, gw blom siap untuk kehilangan orang-orang yang gw sayangin, entah itu keluarga, temen, sahabat. Entah sampe kapan gw ga tau. Yang jelas, selagi mereka masih ada, gw ga mau nyia-nyiain kesempatan. Gw bakal tunjukin klo gw sayang ama mereka supaya mereka tau n sayang ama gw juga.

Fiiiuuuhhhhh………
*narik napas lega*

0 komentar:

Posting Komentar