Shopping at Diagon Alley-nya Muggle

Kamis, 21 Mei 2009
Kejadian ini cuma berselang 2 hari setelah Gath Grippie di Museum Bank Mandiri. Tepatnya pada hari Selasa, 19 Mei 2009. Kali ini, cuma dihadiri oleh Kim dan Thy dalam rangka untuk membeli sejumlah keperluan cosplay ala penyihir di HARRY POTTER untuk acara NONBAR film Harpot yang ke-6, Harry Potter and the Half Blood Prince yang akan di adakan pada bulan Juli mendatang di bioskop Blitz Megaplex, Grand Indonesia.

Maka, datanglah kita ke Diagon Alley dunia Muggle alias Pasar Mayestik di daerah Jakarta Selatan. Hehehe... =))=)). Cosplay yang mau kita buat adalah Seragam Murid Hogwarts, mulai dari kemeja, vast, dasi, rok n juga Jubah. Tadinya kita berencana buat pergi kesana pada hari kamis, tapi dengan sangat mendadak Thy sms Kim pada hari Selasa siang kalo dia sedang otw bersama kakanya ke Mayestik. Nyah, padahal saia blum siap-siap buat pergi. Yasudah, dengan terburu-buru saia bersiap-siap untuk pergi kesana. Setelah setengah jam yang ribet (maklum, namanya juga cewe. Dandannya lama boo! hahaha...) akhirnya saia langsung otw menuju tempat kita janjian ketemu yaitu diterminal Blok-M.

Wuih, sang surya memancarkan sinarnya dengan sangat garang a.k.a panas banget Jakarta hari itu. Tetapi walaupun panas menerjang, saia tak gentar untuk melanjutkan perjalanan. Lamanya perjalanan sekitar 2 jam, cuz nunggu angkutannya yang lama. Huh, coba saia punya kantong ajaibnya Doraemon. Tinggal keluarin aja tuh "pintu kemana saja", pazti langsung nyampe n ga perlu ribet kaya gini. Wakakakaka...
*tipe orang yang suka ngayal* ^.~

Tapi hidup itu bukanlah sebuah dongeng, melainkan sebuah perjuangan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.
MERDEKA!!!
*apa seh, ga nyambung*
huakakakaka...

Ketika saia baru nyampe di daerah Senayan, Thy sms lagi. Dia bilang dia uda nyampe di Mayestiknya n nyuru saia buat nyusul kesana. Tapi saia balez, saia ga tau daerah sana. Lalu dia balez lagi dengan menjelaskan angkutan yang melewati Mayestik. Yah, as ussual, saia yang uda terbiasa kalo ga tau jalan, tetep berangkat dengan mengikuti arah yang diberitahukan tersebut.

Dan sebagai hasilnya, sampailah juga ditempat yang dimaksud walopun agak sedikit tersasar. Saia diturunkan ama kenek metronya lumayan jauh dari pasar tersebut. Dasar tuh kenek,padahal saia uda bilang mu turun dipasar Mayestik tapi dia lupa.
*sambit keneknya pake sapu*
*disambit balik*

Setelah contack2an, akhirnya ketemu juga ama Thy. Fiuh... Trus saia diajak ke tempat keluarganya yang pada makan siang. Et dah, smuanya diboyong. Tapi, itu berarti saia ketemu ama ibu n bapa mertua saia. Heuheuheu...
*grin*
*dilirik Thyo*

Yawdah, kita ngadem dulu sambil nunggu Thy makan siang dan saia yang lagi ngedinginin diri dengan minum es teh. En ga lupa kenalan ama kakanya Thy. Lagi-lagi saia disangka masih SMA. Beuh, emang sii muka saia imut, tapi lama2 ga enak klo slalu disangka anak kecil.
*dikepruks orang yang baca*
gyahahaha...

Kelar makan, maka Perburuan pun diMULAI!!

Awalnya kita dateng ke toko langganan Thy, yaitu TARGET. Tapi, setelah diliat2, ga ada bahan yang sesuai. Yo wess, lanjut lagi ke IKO BANA. Setelah pencarian yang makan waktu lama dan diskusi yang panjang, nemu lah juga kita dengan bahan untuk membuat Jubah dengan merk Valentino Ricci. Tapi, harganya agak mahal en ditoko ini harganya ga bisa ditawar lagi. Huh, menyebalkan. Setelah nyari ditoko lain en minta saran dari kakanya Thy, kita putuskan buat beli itu bahan. Bis emang bagus sih bahannya, maklum aja klo rada mahal.

Kita lanjut lagi buat cari bahan rok n vast. Tapi kita rada bingung, mu bahan yang seperti apa. Setelah perburuan yang panjang dan melelahkan sampai hari beranjak senja, barulah kita mendapatkan apa yang dicari. Tapi cuma bahan buat rok nya saja. Hufhh...

Karna waktu tidak memungkinkan untuk lanjut, akhirnya kita memutuskan cukup sampai disini dulu perburuan kita. Sambil berjalan pulang, kita beli minuman dingin n ga ketinggalan photo2. Hahaha...

Waktu jugalah yang memisahkan kita, bener2 ga kerasa klo uda jam 6 sore. Akhirnya pulang juga kerumah masing2, en sedikit ga tega ama Thy cuz dia yang bawa semua barang2nya. ehehe... Soalna pan jaitnya ama kakanya Thy. Otomatis smua bahan yang kita dapet harus dibawa ke hum Thy.

Huaah, sungguh perburuan yang melelahkan. Jadi sekarang, mari kita tunggu hasilnya. =))

1 komentar:

Pan Mei Ta (nadia/chibiusa) Says:
29 Mei 2009 pukul 06.27

Huwee...asyik2.. anak-anak Gripi sering banget Gath kayaknya... gw jadi kepingin dah><
Pasti seru, wkwkwk :P

Posting Komentar