Webe Beraat!!

Minggu, 07 Juni 2009
Ugh, uda ampir sebulanan ini ko bawaannya malez banget buat ngerjain skripsi iia?? Bener-bener kehilangan mood buat nulis. Parah banget dah gw. Padahal, tu skripsi harus cepet2 dislesein, cuz nyokap tiap hari wanti2 bwt cepetan nyelesein skripsi.
Hufhh...

N sekarang lagi rada-rada sensitip klo da orang yang nyinggung kabar skripsi gw.
Ugghhh...
Bete...
Gw bilang ja: "Duh, jangan ngebahas tentang skripsi dah. Lagi ga mood banget gw!"

Gw bener-bener muak banget ma skripsi. Dulu pas lagi smangat2nya ngerjain, eh tapi datanya yang blum ada. Pas sekarang uda mulai dapet data, gw yang ga mood buat ngerjain.

ARRRGGGHHHHH..........
Gimana donk inih. Deadline tinggal 4 bulan lagi musti kelar? Sanggup ga ya gw?

Mana gw kebanyakan acara lagi. Dari acara jejepunan mpe nonbar harry potter. Tapi mau gimana lagi, dunia itu ga bisa gw tinggalin. I really love them both! Cuz,disitu, gw ngerasa punya temen selain dunia gw yg hampa n juga keluarga baru.

Kalo inget ama event yang mau di datengin, rasanya pengeen banget waktu itu dpercepat k hari "H". Tapi kalo uda mikirin skripsi? Beuh, pengennya dilambatin selambat-lambatnya ja dah tu waktu.

Emang, uda sifat manusia tidak pernah puas n kurang mensyukuri apa yang ada. Dan juga ga memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Qt terus ja membuang2 waktu yg ga akan pernah berputar ulang.

Pokona, gw ga boleh sia-siain waktu yang ada. Harus gw kejer lagi dah tuh waktu yang uda kebuang percuma. Ayo, EKA!! SMANGAT!!
*nyemangatin diri sendiri pake pom-pom biar kae nak2 chilider*
=))=))
GANBARIMASHU!!

0 komentar:

Posting Komentar