Gagal ke UI

Minggu, 14 Juni 2009
Yeah...
Finally, gw gagal k GJ UI hari ni tanggal 14 Juni. Padahal bunkasai kali ini uda gw tunggu tunggu selama 1 bulan setengah.
Huffh...

Yasudahlah, mungkin emang uda nasib, musti kena flu lagi di jam-jam terakhir. Ga jadi dah gw pesta yukata bareng anak kazoku.

Duh, kenapa ya blakangan ini badan gw rasanya rentan ama penyakit. Gampang banget kena flu n akhirnya jadi meriang. Apa daya tahan tubuh gw yang lemah?
Hhaah...
*hembusin napas panjang*
Ga tau juga deh.

Tapi emang sejak gw denger kabar ga enak kalo abang gw ga dateng, gw uda ga terlalu smangat lagi buat pergi k UI. Soalna gw yakin, acara itu bwt gw ga bakal kerasa menyenangkan.

Palagi, satu persatu temen yg mu kesana ngebatalin janjinya. Jah, makin ga niat aja gw buat dateng kesana. Lumayan jauh lagi jarak hum gw ma Depok. Fiuhh...

Umm...sebenernya si ada alesan laen kenapa gw ga mu kesana selain karna kena flu. Tapi, ga bisa gw critain disini. Cuz, itu personal banget. Yang tau cuma gw n Yang Di Atas ajah.
Hahaha...<--ketawa hampa

Yo wess lah, masih banyak ko event-event laen yang juga lebih seru. Tapi, kaena gw ga janji bisa dateng. Deadline neh skripsi gw. Huhfh...

(_ _)"

0 komentar:

Posting Komentar