Kembalilah Ical~~

Senin, 15 Juni 2009
Kembalilah Ical, Sang Gitaris Chiku...

Note ini buat bang ical...

Bang, gw emang ga ngerti permasalahan yang lw alamin sekarang. Mungkin gw juga ga berhak buat ngomong kae gini. Tapi, pliss balik lagi. Balik lagi jadi seniman musik, balik lagi jadi musisi...

Kita ga rela lw cabut dari dunia yang uda lw tekunin bertaun-taun. Walo gw baru kenal ma lw, bang, gw yakin lw itu musisi terhebat yg pernah gw temuin. Jangan sia'siain bakat lw bang.

Klo emang ga bisa balik ke Chiku, se'enggaknya jangan brenti buat maen gitar. Jangan pernah bilang lw ga bisa kembali.
ToT

Inget ga bang, lw dulu yang pertama kali ngenalin gw ama dunia jejepunan. Dunia yang sekarang jadi bagian hidup gw. Lw dulu yang smangat nyeritain ttg dunia musik lw. Tapi sekarang lw malah mau hengkang??

Kalo lw jenuh, break aja buat sementara. Tapi pliss, jangan pernah bilang klo lw ga bisa kembali lagi.

Musik itu kaya napas bang, klo brenti maen sama ja lw brenti brnapas. Sorry kalo gw ampe kaya gini,karna gw ga pengen ngeliat lw brenti.

Jd, gw mohon bgt buat pertimbangkan lagi keptusan lw...

0 komentar:

Posting Komentar