Gryffindor In Darkness

Senin, 05 Oktober 2009
Grippie in Darkness
Hemm, lama ga ngacak2 Blog jadi kangen banget nih. Hehehe…
Sebenernya sih ada banyak banget yang mau ditulis, tapi kemaren-maren keadaan yang tidak memungkinkan alias saia dalam masa kejer Deadline Skripsi. Yah alhasil baru bisa nge-Blog lagi sekarang. Padahal sih sekarang saia lagi mau fokus Sidang, tapi masih aja sempet2nya nulis cuz ga tahan sih pengen ngungkapin semua unek2 yang saia rasain.
Waduh, kebayakan cing-cong yah.
Oki doki… Let’s The Story Begin…

Pertama, walaupun berita ini udah lama banget sih. Tapi tetep ga mengurangi perasaan sedih saia, walaupun udah berusaha untuk merelakannya. Yaitu kepergiaan salah satu singa Grippie yang amat sangat saia tuakan, eh hormati. :p . Yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah Tante Nath atau dengan kata lain Ibu Mertua saia. Wkwkwkwk….

Seketika itu juga warga Grippie yang lainnya gempar akan berita tersebut, mereka bertanya2 dalam hati apakah gerangan yang menyebabkan kepergian “Ibu” Grippie kita ini. Karna dia telah menjadi pedoman atau contoh yang baik untuk kita semua. Yah, saia juga tidak mengerti dengan jelas apa alasan dia meninggalkan keluarga besar-hangat-gejehnya di Grippie. Dan saia juga yang tidak mau menanyakannya karna takut hal itu akan membebani dia lebih dalam lagi. Saia yakin kalo dia mempunyai alasan yang kuat yang sudah ia pikirkan masak2. Dan saia hanya bisa berharap ini menjadi keputusan yang terbaik.

Dan ternyata setelah di ricek, bukan hanya Nath yang pergi tapi juga ada warga lain yang ikut menghilang. Beberapa diantaranya ada Icha, dan Sifa Malfoy. Wew, sebenarnya apa yang terjadi dengan mereka sehingga memutuskan untuk hengkang dari Keluarga Gryffindor ini. Huhffhh, lagi2 saia hanya bisa berharap ini menjadi keputusan terbaik mereka.

Well, cukup buat sesi pertama. Selanjutnya akan ada sesi selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar