Stress mode On

Sabtu, 10 Oktober 2009
Ya Allah...
Hari itu segera mendekat. Aku jadi semakin panik dan stress. Takut kalau ternyata aku belum menguasai materinya, takut kalau aku ga bisa menjawab pertanyaan2 yang dilontarkan. Takut akan ketidaklulusan.

Semakin dipikirin semakin menjadi beban buatku, sampai akhirnya aku nge-drop. Aku ambruk, badanku ga kuat untuk menahan semua beban pikiran yang terus saja bergulir dipikiranku. Belum lagi dengan masalah2 ku yang lainnya.

Aaaarrrggghhhhh...
aku bener2 ga kuat ngadepinnya...

Ingin rasanya aku mengilang untuk sementara, ingin menghindar dari semua masalah yang ada. Tapi itu bukanlah sebuah hal yang baik. Semakin kita menghindarinya, semakin masalah itu ga akan pernah selesai.

Oke...
Yang bisa aku lakukan sekarang hanyalah berusaha dengan sekuat tenaga untuk menghadapinya satu-persatu. Semoga semua akan segera berakhir.

Ya Allah, hamba memohon perlindungan-Mu. Hamba memohon bantuan-Mu dalam menghadapi ini semua. Kuatkanlah diri hamba, mudahkanlah jalan hamba untuk bisa menghadapi sidang itu. Berilah hamba kelancaran dalam menjawab setiap pertanyaan yang di ajukan. Aku mohon dengan sangat kepada-Mu Ya Allah.

Karna hanya engkaulah tempat kami meminta, hanya kepada-Mu lah kami memohon.
Kabulkanlah doa dan pengharapan hamba.
Amin...

0 komentar:

Posting Komentar