J-Matsuri at WTC Mangga 2 (Part 2)

Jumat, 23 Januari 2009
Sesson 2...

Kelar makan, qt b7 balik lg k acarany. Tp berhubung udah ashar, so gw solat dulu. Selesai solat, lgsg k tengah stage bwt nyari tmn kazo. Tp saking byk nya pengunjung yg dtg, gw jd bingung nyariin mereka. Pas lg nyari2, eh ktmu 1 geng kazo. Ywdh de qt cari brg.

Akhirna ktemu jg stelah muter2, mreka lg pada santai d sebelah backstage. Klo uda ngumpul yang ada pasti ngobrol n poto2. Saking asikna qt pada poto, gw baru sadar klo ternyata bang kaze sama sekali ga ada d foto itu. Gomen ya bang kaze, qt ga da maksud bwt ngelupain bang kaze. Tp karna emang ga inget!!

Jyahahaha...Apa bedanya ya?

Eh d deket gw trnyata ada ka shi ama 3 personil karasu,ywdh gw mnta poto brg mereka. Trus bis itu ktmu ma aqi,voc na akatsuki. Gw ma ka shi pda poto brg dlu dah. Hehehe...

Trus gw blg ma aqi, klo gw ga dpt pin akatsuki pas td saweran. Eh lgsg d cariin ma dy n kasi k gw. Huwaa senangnya...Sankyu aqi.

Pas uda magrib, acara brenti dulu bwt istirahat. So, gw ma nak kazo nyantai lg dah. Biar kata duduk ngegelesor d lantai,tp gapapa dah. Yg penting brg2. n_n

Setelah acara d mulai lg, anak kazo pada mencar tuh. So, gw pamit dlu mu solat magrib. Untung uda ga terlalu rame tuh mushola. Eh pas keluar dari mushola, gw liat caca, juki, dkk tmen kmpus gw lagi pda duduk2. Lgsg ja gw samperin mereka. Mereka emang dtg bwt nonton c ical manggung.Ngobrol bentar bis itu gw cabs lg bwt nemuin awal.

Susah jg bwt ktmu dy,d antara pdatnya orang yg ada d tengah stage. Gw sms ja tuh,ga brp lama akhrna ktmu jg deh gw. Dy brg ma cewe na, rais, edy dkk. Abis ngobrol2, gw balik lg k geng kazo.

Uda ampir jam 8, akhirna chiku manggung. So, gw brg ka shi n aqi lgsg k dpn stage. Sementara gw ga tw dah anak kazo pada kemana. Chiku tampil dengan bertemakan "Save Palestine".

So,gayanya uda kaya kyai or HAMAS, malahan ada yg nriakin aisyah.

*hah,gubrak*

Jyahahaha...Para HAMAS nyerbu mangdu.

Yippie lagu rekuesan gw dbawain, tapi diplesetin gtu. Lucu juga. Emang klo chiku mah suka ngebawain lagu jepang yang diplesetin.

Huaaa...Ternyata ical beneran goyang ngebor!! Gyahahaha...Lucu bgt gayanya,tp sayang ga sempet gw poto. Bis gw ga tw timing dy pas lg ngebor c.

Abis chiku kelar manggung, mereka lgsg k backstage. Et dah, uda kya artis aja tuh. Coz byk yg potoin mereka termasuk gw jg c. Hehehe...
(jd malu aqyu)

Gw di kenalin dah tu personil chiku atu-atu ma ical. Coz gw cma contack lwt fs duank. Bis itu gw poto brg dah, dgn bantuan nami yg motoin.

Kelar acara pemotretannya, mereka istirahat. Gw jg pamit ma ical,coz uda ampir jam 9 nih. Gw musti balik. Sebelum balik gw beli minuman dulu tuh. Bis ntu, gw jg pamit ma anak kazo.

Buset,mall yg diatas uda pada tutup n sepi. Cepet2 gw klwr dr mangdu bwt naek angkot. Eh d tengah prjalanan otw 2 hum, ada kebkaran d depo pertamina plumpang. Walah,nasib gw gmn ni? Masa gw musti tdr d emperan? Jalanan uda dblokir ma polisi bwt d netralisir. Buset dah tuh api, serem bgt. Gw nyaksiin kejadian ntu secara "live". Iih,ngeri bgt. Api na mpe tinggi bgt.

Trus bokap telpon n blg gw nginep aja d hum sodara gw yg ada d warakas. Ywdh gw lgsg k hum sodara gw itu. Huf,slamet dah gw. Bs numpang tdr semalem. Lumayan, drpd tdr d jlanan?

Jakarta utara jd booming nih, kmrn gara2 bnjir eh skrg gara2 kbakaran! Keren euy...
*di injek org s-jakut*

Nyampe rumah ndiri pas bskna jm 11 siang. Itu pun dgn jalan memutar. Bis blum boleh lwt kendaraan. Tp senangnya bs nyampe dgn slamet d rumah. Home Sweet Home.

Yup, ntu hasil laporan gw d acara J-Matsuri at WTC Mangdu. Overall, acaranya cukup meriah n bagus cuma sayang. Soundnya agak kurang bagus, so gw ga trlalu denger lirik2 lagu yg di bawain.

That's all from me n Sayounara...^^

0 komentar:

Posting Komentar