Suara Hatiku

Selasa, 13 Januari 2009
I can make it through the rain~~
I can stand up once again
On my own, and I know that I'am strong enaugh to man

And everytime I feel afraid
I hold tighter to my faith
And I life, one more day
And I make it through the rain~~

*loh ko malah nyanyi c gw*
n_n

Dengarkanlah suara hatiku, nyanyian cintaku.

Awan mendung menggelayuti kota. Aku terdiam disini, memandang langit sore yang beranjak memudar. Perlahan tapi pasti akan tergantikan oleh pekatnya sang malam.

Dan hujanpun mulai turun dan membasahi setiap sudut kota. Tiada kata yg bisa melukiskan betapa indahnya langit sore dikala hujan tiba. Aku suka hujan, hujan membawa aku kembali pada satu kenangan. Kenangan yang ga akan pernah bisa aku lupakan.

Ingin rasanya aku menari ditengah guyuran hujan. Merasakan tiap tetes yang jatuh mengalir lembut dikulitku. Tapi apalah daya. Aku hanya bisa memandang dari kejauhan.

Seperti hatiku yang beku memendam rasa, bagai patung yang bernafas. Cintaku terkubur dalam hati, membeku dalam kalbu. Andai bibir dapat berucap. Jiwaku takkan sakit sedalam ini. wahAi eNgkAu yG aDa DisanA, i will 4lways love you.

Aku slalu ada disampingmu, walaupun tak pernah kau sadari. Aku hanya mampu menjadi bayangmu. Menatapmu dikejauhan. Dan bermimpi mendapatkan cintamu.

Aku sadar, bahwa impianku takkan pernah menjadi kenyataan. Seberapa besar pengorbanan yang aku berikan hanyalah sia sia belaka. Kau tak tergapai olehku.

Takkan pernah.

1 komentar:

Si Pudel Says:
13 Januari 2009 pukul 20.54

Haloo Kim sayaaang....:D

Posting Komentar