Three Identity

Sabtu, 10 Januari 2009
Kenapa pake judul "Three Identity" ??

Yeah itu karna gw punya identitas yang beda. 1 di RealWorld n 2 di NetWorld.

Jadi gini,gw mu share dikit sama kalian semua guys. Tentang gw di realworld n jg networld.


First Identity

Di RealWorld --> nama asli gw Eka Hidayati, pemberian dari kakek gw yang dah meninggal lama banget waktu gw masih SMP.
*i miss u grandpa*

Eka = brarti anak pertama
Hidayati = mendapat hidayah

so arti nama gw itu "anak pertama yang dapet hidayah dari Allah SWT"
(halah,sok tw bgt yak gw)

tapi emang bener koq katanya begitu.

Saat ini usia gw menginjak 21 tahun, berkediaman di sebuah rumah kecil nan mungil dibandingkan dengan semua gedung pencakar langit di Ibukota Jakarta. Dan sedang menyelesaikan studi S1 nya di sebuah perguruan tinggi swasta dengan mengambil jurusan pajak.

Gw suka sama sesuatu hal yang baru, terobsesi sama yang namanya petualangan. Dan keinginan gw sekarang itu bisa dengan lancar nyelesain skripsi + sidang.
(T.T)

Tapi kelemahan gw itu gw gampang nyerah ma keadaan, pasrah gitu aja nrima nasib. Suka panik sndiri, canggung.
(hey,nobody's perfect right?)

gw jg paling ga bisa kalo nyakitin perasaan orang laen. Gw suka ga enakan, coz i have a sensitif heart.

Di Networld--> gw ikut di 2 forum net. Harrypotter Indonesia (HPI) n kazoku-community.

Second Identity

HPI = setelah pergantian nama 3 kali username gw di hpi sekarang ntuh "Kim Kitahara". Kenapa gw pake nama itu?

Kim= asalnya dari Kimberly, gw suka aja nama ini. Coz namanya imut kaya orangnya.
Ahahaha...

Kitahara= sebenernya itu nama gw ambil dari temen. Gw suka nama itu karna kesannya jadi ke jepang jepangan. Hehehe...
Coz gw suka banget ma smua hal mengenai jepang.
Tapi gw tetep cinta Indonesia koq.

Third Identity

Di Kazoku-community username gw di itu "Sora Hamazaki".

Sora= gw ambil dari nama seorang tokoh di manga kalo ga salah judulnya Sky Blue Scramble. Kenapa gw pake nama sora?

Coz di manga itu di critain bahwa sang tokoh utama seorang cewe imut yang ga suka dengan penindasan terhadap yang lemah. Menjunjung tinggi kebenaran dan setia kawan. Suka brantem walaupun lawannya cowo, tangguh, dan juga cewe imut yang disukai oleh semua orang yang mengenalnya. Nah,itu pan gw banget!!

*dilelepin ke laut*

Hamazaki= ga tau dari mana ide ini muncul,tau2 terlintas gitu aja di otak. Yaudah deh,gw masukin tuh nama jadi nama blakang gw.

Kesimpulan:

jadi kalo disini gw suka sebut kim, sora, or eka. Ga usah bingung. Coz ntu smua emang nama gw. Buat anak hpi biasanya pada manggil gw kim entah itu d fs,or fb. Trus anak kazo manggil gw dengan sebutan sora.

Uda pada ngerti sekarang pan?Ok gw cabs dulu yak.

See U soon...^^,

0 komentar:

Posting Komentar