It's Not The End

Minggu, 19 April 2009
Yup, berakhirlah kisah cinta ku. Meskipun masih tersisa luka, tapi kuharap luka itu menutup dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. Mungkin semua ini merupakan jalan yang terbaik yang di berikan oleh Allah SWT. Ku hanya bisa berharap, suatu saat nanti, kan ku temukan seseorang yang bisa menerimaku apa adanya. Yang menyayangiku dengan tulus. Bukan kepura-puraan semata.

Ya Allah, bantulah aku melewati satu cobaan kecilmu. Bantu aku mengumpulkan keping-keping serpihan hatiku yang sempat hancur. Pulihkanlah keadaan diriku yang goyah, bagaimanapun, aku harus melanjutkan hidup ini.

Terima kasih untuk kesalahan yang indah ini. Aku tak pernah menyesali apa yang pernah terjadi dalam hidupku. Aku juga tak pernah menyesal telah membuat kesalahan. Karna, tanpa kesalahan, kita tak pernah tahu bagaimana cara memperbaikinya.

Akhirnya aku mengetahui bagaimana rasanya sakit hati, rasanya di khianati, dan rasanya di bohongi. Aku hanya bisa sabar dan tetap tawakal. Mungkin ini merupakan ujianku melewati hidup. Hey, hidup takkan indah jika tak ada rintangan yang harus dilewati rite?! Hidup juga takkan seru jika tak ada kejadian yang menarik seperti ini. Asam manis kehidupan merupakan hal yang biasa.

Dan aku bersyukur, bahwa aku diberi kesempatan untuk mengetahui bagaimana rasanya sakit hati. Semoga kejadian ini membuatku semakin kuat, semakin tegar menghadapi masalah yang datang mendera. Dan semoga ini bukanlah suatu akhir, melainkan awal dari sebuah perjalanan yang baru.

Dan aku berterima kasih untuk orang orang di sekelilingku yang peduli dan menyayangiku. Thanx buat abang, kaka, keluarga grippie n semua temen2. Thanx guys, kalian uda brusaha ngasi aku new spirit. Aku ga akan mengecewakan kalian yang uda sebegitu perhatiannya. Aku akan bangkit untuk kembali menata hati dan meninggalkan keterpurukan.

Hayuk, Bersemangat!!
L(^o^)

0 komentar:

Posting Komentar