There's No Reason for Women to Cry

Kamis, 02 April 2009
Ketika Allah menciptakan wanita, maka Dia menciptakan makhluk yang sangat spesial.

Allah menciptakan makhluk ini lengkap dengan 2 bahu yang sangat kuat untuk memikul semua beban dunia, namun dengan lengan yang lembut untuk memeluk anak2nya.

Allah karuniai makhluk ini kekuatan batiniah yang luar biasa demi menanggung pedihnya melahirkan anak yang kemudian akan meninggalkan dan mengabaikannya.

Allah berikan makhluk ini ketegaran yang memungkinkannya terus bertahan dan berjuang ketika semua orang lain sudah berputus asa demi merawat seluruh keluarganya disaat sakit dan lelah tanpa mengeluh.

Allah hiasi makhluk ini dengan kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam semua keadaan, bahkan ketika si anak menyakiti hatinya.

Allah lengkapi makhluk perempuan ini kekuatan untuk menerima suaminya dengan segala kekurangan dan kelemahannya.

Allah ciptakan makhluk ini dari tulang rusuk laki-laki demi melindungi hati si laki-laki.

Allah karuniai dia kebijaksanaan sehingga dia mengetahui bahwa seorang suami yang baik tidak pernah menyakiti istrinya. Tetapi sering menguji kekuatan dan keteguhan hati si istri dalam mendampinginya.

Allah karuniai wanita dengan airmata untuk dipakainya setiap saat dia membutuhkan. Dia tidak memerlukan alasan atau penjelasan untuk menggunakannya karena airmata itu adalah miliknya.

Kecantikan seseorang wanita tidak terletak pada pakaian yang dikenakannya, tidak pada wajah atau sisiran rambutnya.

Kecantikan seorang perempuan ada pada matanya. Karena itulah pintu gerbang menuju hatinya, tempat dimana cinta itu bersemayam.

0 komentar:

Posting Komentar