My life doesn't like a Cinderella Story

Rabu, 01 April 2009
My life doesn't like a Cinderella Story~~

Every princess in the fairy tails have a wonderfull life n a happy ending. She found her prince n live ever after.

But me??
I'm just a stupid girl who always make a terrible mistake. What an idiot am I? My love story doesn't work as I dreamed. I always choose a wrong guy in my life. He had a girlfriend or he is a bad guy. So in the end, I always get hurt.

Why this is always happen to me? Am I made a mistake ? Plis tell me what should I do. I'am so tired of this. I dont wanna fall in love anymore. This is enaugh. I dont want 2 believe with love, for now n forever.

Padahal aku hanya ingin punya seseorang yang bisa ngertiin aku, perhatian n sayang yg tulus. Cuma itu, ga lebih. Apakah permintaan ku itu berlebihan? Aku ga tau lagi harus ngapain. Dont know what 2 do n dont know what 2 say.

Aku terlalu cape ngadepin hal2 yang seperti ini. Apa sih sebenernya cinta itu? Cuma bikin cape n nyakitin? Buat apa cinta itu ada klo ga bisa membuat kebahagian??

Ada kutipan yg aku dapet dari temen.

JiKa iA S'bUah CinTa,iA TaK MnYiKsa NamuN Mengisi.
iA TaK MemaKsa NamuN MenGerTi.
iA TaK DaTanG DenGan KaTa, NamuN
MenGhaMpri DenGan haTi.
iA TaK DaTaNg KarNa PerMinTaaN, NamuN SnanTiaSa hDir KarNa KeTuLuSaN.
iA TaK haDir KarNa KeKaYaaN,NamuN haDir KarNa PnGorbaNan dAn KeSeTiaaN.

Tapi menurut aku, itu semua cuma bulshit. Omong kosong oleh orang2 yang dlanda kasmaran n terlalu percaya akan cinta semu dan semua gombalan.

Mungkin aku ngomong kaya gini karna lagi terpuruk dalam jurang kekecewaan. Terlalu sering tersakiti akan cinta. Yah, tapi apa boleh dikata kalo emang harus kaya gitu. Aku cuma bisa menelan bulat bulat rasa pahit akan penghianatan cinta.

Owh, cukup. Aku ga mau ngebahas hal ini lagi.

0 komentar:

Posting Komentar