Sarjana Niy~~

Jumat, 16 Oktober 2009
Alhamdulillah Wasyukurilah…
Kupanjatkan segala puji kehadirat-Mu atas segala Nikmat dan Anugrah yang telah Engkau berikan kepadaku. Terima kasih Ya Allah, engkau telah mengabulkan doaku. Engkau telah meluluskan aku di sidang skripsi kemarin.
*sujud syukur*

Akhirnya, semua penantianku, semua perjuangan dan jerih payahku dalam menyusun skripsi dari awal hingga akhir dan atas semua doa yang dipanjatkan telah terbayar. Mamah, lihatlah aku. Aku sudah menjadi seorang Sarjana mah, menjadi seperti yang mamah inginkan.
*menangis terharu*

THE STORY~~
Hari penentuan itu datang juga. Yup, this is it. This is the ‘Day’. All the final decision will be maked. Just one day, err~~ one hour maybe less, I guess. Hidupku, pengetahuanku, dan masa depanku semua nya dipertaruhkan pada hari itu, Kamis tertanggal 15 Oktober 2009. Masa depan yang menentukan lulus tidaknya diriku berada ditangan penguji dan pembimbing. What a great damn things, isn’t, huh?

Yeah, akhirnya hari yang ditunggupun tiba. Segala perasaan membuncah, takut, deg2an, grogi, nervous. Tapi ku teringat akan perkataan seorang temen, yang sangat sabar akan segala keluh kesahku slama ini. Selalu mengerti aku, menemaniku dikala senang dan susah. Dan dia slalu ada buatku, memberikan segala dukungan, smangat dan doa yang tiada henti. Aku selalu meminta smangat darinya walaupun kutahu, tanpa diminta dia akan slalu menyemangatiku. Thank for being my friend, my close friend. Dia berkata, “slalu positif thinking karna ga ada dosen yang ingin ngeliat kita ga lulus, n jawab pertanyaan sebaik-baiknya. Yang penting pelajari aja dan jangan mikir yang macem-macem.” Ka chan ucapin makasih banyak ya Moko atas smua smangat dan doanya.

Hemm, okeh. Akhirnya aku slalu berusaha untuk berfikir positif, tenang, dan lakukan yang terbaik. Dan ga lupa jalani ibadah 5 waktu dan slalu berdoa memohon kelancaran dan kemudahan disidang nanti. Dan ajaibnya, berangsur-angsur hatiku menjadi tenang dan pikiranku menjadi jernih. Sampai tiba saatnya, Alhamdulillah aku bisa melewati itu semua. Melewati 1 hari yang panjang dan berat.

Setelah pengumuman kelulusan itu diberitahukan, dan semua yang sidang itu dinyatakan LULUS semua. Seolah beban berat yang sedari tadi menimpaku telah terangkat, hilang, dan lenyap. Hanya senyuman kebahagiaan yang terpancar. Dan aku mengukir 1 lagi sejarah dalam hidupku yang akan selalu kukenang. Bahagianya aku hari itu, sungguh indahnya dunia ini terasa. (^___^).

Dan untuk semua teman-teman yang slalu memberikan support, dukungan dan doa. Aku ga tahu harus berkata apa selain ucapan terima kasihku yang sebesar-besarnya. Tanpa kalian, aku ga akan sanggup menjalani ini semua seorang diri. Tanpa kalian, aku ga tau harus .

Dan ucapan terima kasih kupersembahkan kepada:
1. My Lovely Parent, sister and brother. Mamah I love you always, Pap makasih u/ semua pengorbanannya nganter jemput. Rina n Iqbal, makasi dukungannya ya dek walupun rada bandel. Hihihi…

2. Kepada “Genk Jilbaber’s” yang selama 4 tahun ini slalu bersama2, teman sekaligus sahabat perjuangan dari awal semester. Walau terkadang ada masalah diantara kita, tapi hal tersebut akan semakin menguatkan persahabatan kita. Fetty, Lia, Nuri, Indah, Teteh, n Laras. Thank girl 4 all those great year that we’he spend together.

3. Buat temen2 angkatan 2005. Putri, Maha, Desy, Jc, Agry, Ari, April, Ainin, Juki, Caca, Awal, Ical, Dodo, Febi, Sigit, etc. Thank udah berteman selama 4 tahun ini. Aku ga akan ngelupain kalian guys n girl. Ayo, yang belum kelar, smangat yah. Aku akan slalu mendoakan kalian.

4. Untuk keluarga HPIku khususnya keluarga besar Griffy yang telah menjadi rumah “kedua”ku, Nath, Thy, Afriel, Linn, Chii, Gen, Tria, Mbah Hulk, Sherry, Nay, Icha, Bella, Eld, Eqa, Kid, Natsu, Naff, Sun-T, Yudha-Yudhi, Dindoth, Maria, Raisa, Yummy2, Ambu, Zabih, Mimy, Lia, Fabi, Diah, Rizzy, dan semua yang ga bisa disebutin satu persatu. terima kasih atas smua doa dan support kalian.

5. Untuk temen2 dari Kazoku-Community, tanpa kalian aku ga merasakan indahnya pertemanan. Nami chan, Moko, Kaze, Chindri, Yunda, Wika, Naru, V-man, Seijiro, Rani,. Sankyuu minna…

6. Buat Tomodachi, abang Aki Kurage, Ka shi, Uni Mila, Ade, Ut, Kero, Kazu, Akatsuki, Chiku. Aku kangen menggila bersama kalian semua…Tunggu aku di bunkasai yah…

Dan teman2 lain yang tidak bisa kusebutkan satu pesatu. Aku hanya bisa bilang, terima kasih.

2 komentar:

Lontong Lonjong Says:
28 Oktober 2009 pukul 01.40

wah nama gw di sebut juga
hahahaaaaa
thx....!!!!

jangan lupa cepet2 cari kerja
hahahaaaaa

Eka [Kimmie-maru] Says:
28 Oktober 2009 pukul 02.49

hohoho...ada bang ical.
ehehehe...

yo ih bang, lu kan juga ngasi spirit ke gw. ayoo, cepetan nyusul biar kita bisa wisudaan bareng.
xixixixi...

sipp bang!!

Posting Komentar