2 atau 3 Tahun Lagi

Senin, 28 November 2011
Menikah.

Dikala seseorang di anggap sudah layak untuk membina suatu hubungan baru dalam ikatan pernikahan dimana kedua pihak saling berjanji untuk sehidup-semati. Memikul bahagia dan lara berdua, saling mencintai dan menghabiskan sisa hidup bersama.

Namun, apakah hanya sebatas itu arti pernikahan?

Aku ingin menikah. Ya. Itu impian semua anak perempuan di dunia. Menjadi istri dari seorang pria pujaan, mempunyai sepasang anak lucu dan menggemaskan lalu hidup bahagia selamanya. Selayaknya dongeng yang sering di ceritakan oleh Ibu sewaktu aku kecil, dulu.

Satu-persatu aku menyaksikan teman-temanku melangkah ke jenjang pernikahan, membuat sebuah dunia kecil baru bersama orang yang dia sayangi. Terkadang aku iri. Aku juga ingin membuat dunia kecil milikku dan mengisinya bersama orang yang aku inginkan, seseorang yang tanpa pamrih bersedia membopongku ketika melewati jalan becek, sekedar membuka pintu taksi atau melontarkan gurauan garing.


Mungkin nanti. Dua atau tiga tahun mendatang.

Yeah, mungkin

0 komentar:

Posting Komentar